Toko Online Kurma Sukari


Toko Online Kurma Sukari

Palm fruit atau sering disebut juga buah kurma ialah buah yang asalnya dari pohon palem yang sering ditemukan di wilayah Mediterania. Buah asal Timur Tengah ini telah menjadi makanan khas di Indonesia saat bulan Ramadan, yakni sebagai tajl ketike berbuka puasa.

Toko Online Kurma Sukari


Mengapa menjadi makanan favorit di bulan ramadhan?..Hal ini dikarenakan kurma memiliki manfaat kandungan seperti vitamin, kalsium dan juga zat besi Adapun kandungan gizi tersebut sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita ketika berpuasa.

Toko Online Kurma Sukari –  Nama lain dari kurma sukari yaitu sering disebut juga kurma raja yang mana merupakan kurma yang memiliki ciri yang berukuran besar di tiap butirnya, serta memiliki warna coklat terang dan ujungnya berwarna kuning ranum.

Sedangkan pada bagian Daging buahnya sangat lembut serta sedikit basah sehinga lumer dimulut ketika dimakan. Kurma Sukari mempunyai cita rasa nikmat yang tidak kalah dengan kurma Ajwa atau Kurma Nabi.

Kurma sukari memiliki rasa yang begitu nikmat kerena memiliki rasa manis, pada bagian daging empuk serta biasa nya disimpan di dalam kulkas atau lemari pendingin bisa menambah rasa kenikmatan rasanya.

Kurma sukari memiliki rasa manis yang alami tanpa bahan tambahan gula dan pengawet sehingga hal ini menjadi alasan bagaimana kurma sukari di minati banyak orang, dan menjadi primadona kurma setelah kurma ajwa.

Khasiat Kurma Sukari 

Begitu banyaknya manfaat yang dapat di peroleh dari buah kurma hal ini di sebabkan karena buah kurma memiliki yang kaya dengan nutrisi, kandungan vitamin A dan glukosa alaminya dapat menjadi antibody alami untuk tubuh kita, dapat menjaga kebugaran dan melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit.

Kurma Sukari atau kurma raja memiliki manfaat lain dari yang kurma lainnya dan sangat di minati oleh kaum pria yaitu sebagai penambah stamina bagi laki-laki. Sejak zaman dahulu juga sebagai kurma favorit para raja raja. Dengan memiliki rasa yang manis juga sangat bagus untuk memulihkan stamina, misal ketika Anda merasa letih saat bekerja di luar rumah maupun di kantor. Sehingga kurma sukari dapat menjadi sahabat bagi para pekerja untuk dapat memulihkan stamina dan kesegaran berfikir Anda.


Buah Kurma merupakan buah sempurna hal ini dikarenakan memenuhi hampir seluruh kebutuhan gizi manusia. Buah super yang satu ini mengandung banyak akan gula alami, yakni fruktosa, sukrosa dan glukosa.

Kandungan gula yang ada pada buah kurama ialah merupakan hasil pengolahan secara alami yang tidak berbahaya umtuk kesehatan. Kandungan gula dalam buah kurma merupakan sumber energi yang dapat dengan cepat mengembalikan energi yang terkuras pada tubuh kita setelah melakukan aktifitas.


 Sudah dari sejak dahulu kala kurma dipercaya sangat dipercaya sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dan juga penangkal sihir. Hal disebutka juga dalam sabda Nabi Muhammad Salllahu ‘alaihi wassalam bersabda: “Rumah yang tidak ada kurma di dalamnya, akan menyebabkan penghuninya kurang sehat”.

Untuk ibu hamil tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi buah Kurma karena kurma tidak memiliki dampak buruk atau negatif pada ibu hamil, bahkan sanagt dibutuhkan oleh ibu hamil, karena kurma memiliki zat zat yang di butuhkan untuk kesehatan ibu hamil. Bahkan di sebutkan dalam sebuah hadist yang populer, Rosululloh SAW bersabda : “Berilah makanan kurma pada wanita yang hamil sebelum dia melahirkan, sebab yang demikian itu akan menyebabkan anaknya menjadi seorang yang tabah dan bertakwa (bersih hatinya)”.

Jual Kurma Sukari Online


Dengan begitu banyaknya manfaat pada buah kurma, mulailah untuk membiasakan mengkonsumsi buah kurma dan silahkan order pada kami.Toko online kurm sukari. 

Silahkan hubungi ke no 082114202323

semoga hidup kita selalu sehat dan berkah selalu ,aamiin.

ಕಾಮೆಂಟ್‌ಗಳು

ಈ ಬ್ಲಾಗ್‌ನ ಜನಪ್ರಿಯ ಪೋಸ್ಟ್‌ಗಳು

Mengenal Jenis Jenis Kurma

Khasiat Kurma Sukari

Apa Itu Air Nabeez dan Bagaimana Cara Membuatnya