Jual Kurma Sukari, Jual Kurma Raja


Jual Kurma Sukari,  Jual Kurma Raja

Jual Kurma Sukari – Jenis dari Kurma Sukari atau yang biasa disebut juga Kurma Raja adalah merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang begitu lembut, manis, empuk, dan memiliki daging tebal serta warna kurma kuning kecoklatan...nikmat.

Jual Kurma Sukari | Jual KurmaRaja
Kurma sukari memiliki rasa yang  begitu nikmat karena rasa nya yang manis, dagingnya empuk dan biasa nya jika disimpan didalam kulkas atau lemari pendingin biasanay bisa menambah rasa kenikmatan rasa yang tiada tara nikmatnya.
Kurma sukari dengan rasa manis yang dimilikinya yang alami tanpa tambahan gula serta pengawet lainnya, oleh karena itu jenis dari kurma ini sangat diminati penggemar kurma yang suka dengan rasa manisnya.

Kurma Sukari, Merupakan salah satu jenis kurma yang menjadi favorit Para raja penambah stamina laki-laki!

Apa yang menjadi kurma favorit para raja jaman dahulu? Tentu jawabnya kurma sukari basah. Kurma sukari ada juga kurma yang kering dan jika menggigitnya seperti menggigit cruncy caramel. Sedangka kurma sukari basah jika di makan seperti memakan buat dengan kelembutan dan lumer di mulut, maka tak heran jika jenis kurma sukari basah menjadi kurma yang banyak disukai oleh para sang raja negeri di Timur Tengah dan Saudi Arabia.

Jenis dari kurma yaitu kurma sukari atau yang sering dikenal juga dengan sebutan kurma raja ialah salah satu kurma yang paling digemari dan menjadi favorit di kawasan Saudi Arabia dan Timur Tengah. Kurma sukari memiliki ukuran besar serta berwarna cokat terang dan ujungnya kuning ranum. Daging buah yang dimiliknya sangat lembut sehingga akan menjadi lumer di dalam mulut ketika dimakan.

Khasiat Buah Kurma Sukari  

Pada kenyataannya pada zaman dahulu pare Raja Arab sangat menyukai Kurma Sukari Basah karena dipercaya juga dapat menambah stamina tubuh dan vitalitas pria khususnya. Selain itu ketika bulan ramadhan tiba rasanya belum afdol jika saat berbuka tak ada kurma sebagai tajil. Selain sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW, kurma juga sangat bermanfaat untuk stamina dan kesehatan tubuh Kita. Karena selain banyak mengandung mineral, kurma bisa juga mencegah anemia serta lesu darah atau juga gizi besi. Kurma juga banyak mengandung zat zat gizi yang bisa mencegah lemas juga malas ketika sedang berpuasa.

Kurma juga memiliki vitamin yang begitu tinggi, di dalam buah kurma juga mengandung gula-gula monosakarida, yang dapat denganmudah dicerna oleh tubuh Kita. Zat Gula-gula tersebut antara lain berupa glukosa dan fruktosa. Bahkan selain itu juga mampu meningkatkan kebasahan lambung yang sudah terlalu asam setelah 13-14 jam dan tak memperoleh makanan dan minuman.


Dalam buah kurma juga  banyak terdapat asam salisilat yang bisa digunakan sebagai bahan baku aspirin. Fungsi lain dari Asam salisila yaitu dapat mencegah terjadinya pembekuan darah dalam tubuh kita, juga sebagai anti inflamasi (radang) serta dapat berfungsi menghilangkan rasa ngilu maupun nyeri yang menyerang tubuh kita.

Fungsi lain dari buah kurma itu sendiri juga dapat mengendalikan hipertensi yaitu dengan cara mengatur kadar prostaglandin yang turut berperan di dalam proses tekanan darah. Akan tetapi untuk penderita diabetes melitus tidak boleh dan tidak disarankan  terlalu banyak mengonsumsi kurma, mengapa demikian karena Kandungan gula monoskarida yang dimiliki buah kurma cukup tinggi sehingg dapat meningkatkan kadar gula darah secara cepat dan ini tidak baik untuk penderita diabetes melitus.

Bagaimana Fase-fase pertumbuhan kurma itu ?
Adapaun fase fase dari pohon kurma itu yaitu sebagai berikut:

1. Kimri = Masih Kecil serupa dengan biji

2. Khalal = Mentah masih memiliki rasa sepet, tapi bisa dimakan

3. Ruthob = Kurma mulai Awal matang, basah

4. Tamr =Memiliki kematangan sempurna, kering, keriput

Nah dari fase tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa kurma sukari basah  masih tergolong ruthob namun sudah matang.

 Jual Online Kurma Sukari

Untuk membantu memenuhi akan kebutuhan buah kurma sukari kami Jual Kurma Sukari sehingga Anda tidak perlu repot ,bermaceta macatan sudah dapak menikmati buah kurma sukari. Untuk pembelian kurma sukari atau sering di sebut juga Jual Kurma Raja min order 1 kg. Namun juga bisa melayani paket grosir dengan minimal paket 1 dus isi 3 kg .
Silahkan hubungi CS kami untuk info detailnya dan juga untuk order kurmanya di no berikut :

Call/ Wa : 082114202323

Kami sangat amanah dalam melayani customer, karena kepercayaan dan kepuasan customer merupakan kebahagian Kami. Semoga bermanfaat.


ಕಾಮೆಂಟ್‌ಗಳು

ಈ ಬ್ಲಾಗ್‌ನ ಜನಪ್ರಿಯ ಪೋಸ್ಟ್‌ಗಳು

Mengenal Jenis Jenis Kurma

Khasiat Kurma Sukari

Apa Itu Air Nabeez dan Bagaimana Cara Membuatnya