Manfaat Kurma Untuk Pasangan Suami Istri


Manfaat Kurma Untuk Pasangan Suami Istri


Manfaat kurma Untuk Kesuburan.Mendambakan untuk Mempunyai keturunan atau anak merupakan keinginan semua pasangan suami istri di dunia ini. Namum halnya, tidak semua pasangan diberi kelancaran untuk segera memiliki keturunan. Namun tidak semudah yang di bayangkan Ada beberapa pasangan yang tertunda bahkan sulit dalam mempunyai keturunan. Sehingga ada berbagai cara untuk dilakukan oleh pasangan suami istri agar dapat cepat mendapatkan anak yaitu selain berdoa kepada Allah Swt. Mulailah mendatangi dokter untuk konsulatasi dan menanyakan adakah kekurangan yang harus segera diperbaiki agar segera memiliki momomgan, sampai dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang sehat berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan. Tak usah risau banyak buah atau makanan yang bermanfaat meningkatkan kesuburan kita yaitu salah satunya adalah buah kurma. Buah kurma sukari atau sering di sebut  jual kurma raja dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.



Kurma adalah sejenis tumbuhan buah yang banyak tumbuh di Arab. Pohon Kurma merupakan tumbuhan dengan tangkai tunggal yang tingginya bisa mencapai 15 – 25 meter. Dalam Islam memakan buah kurma merupakan salah satu sunnah rosul , karena rosul menganjurkan agar umatnya mengkonsumsi kurma, beliaupun senang mengkonsumsi kurma. Kurma juga sanag nikmat di sajikan pada saat buka puasa, karena kurma memiliki banyak kandungan gizi yang di butuhkan tubuh kita. Dan juga sangat bermanfaat untuk kesuburan pria dan wanita.

Jual Kurma Sukari Zadna


Untuk pria dan wanita sangat di anjurkan mengkonsumsi buah kurma apalagi sebagai pasangan suami istri baru yang mendambakan kehadiran buah hati. Buah Kurma sanag banyak manfaatnya karena banyak mengandung nutrisi dan zat gizi yang dibutuhkan oleh pria dan wanita. Manfaat Kurma Untuk Kesuburan Pria dan Wanita antara lain yaitu :
  1. Kurma sanagat bermanfaat untuk meningkatkan produksi sperma, banyak kasus yang menyalahkan wanita jika tidak memiliki keturunan, padahal kesuburan sang pria pun sangat berpengaruh yaitu dengan kualitas sperma yang di milikinya. Sehingga kurma sangat membantu dan menunjang untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.
  2. Buah kurma juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan sperma, selain dapat membantu meningkatkan dan kualitas sperma , kurma juga dapat menjaga kesehatan sperma tersebut.
  3. Kurma juga bemanfaat untuk kesuburan wanita, karena dengan kurma akan terjasi reaksi hormone botosim, selain itu juga kurma dapat melancarkan ASI pada ibu menyusui.
  4. Buah kurma dapat juga menyuburkan rahim, dengan rahim yang kuat akan memperbesar peluang untuk mendapatkan momongan, dan juga kurma dapat menyehatkan janin di dalam rahim.
  5. Kurm dapat digunakan sebagai infus, dengan mengkonsumsi kurma dapat menyegarkan lagi fisik yang capai.
  6. Kurma dapat digunakan sebagai pencegah pendarahan pada rahim, kandungan hormon di kurma dapat melancarkan sirkulasi darah normal sehingga rahim menjadi sehat.
  7. Melancarkan ketika proses persalinan , kandunag hormone biostin yang terdapat dalam kurma sangat bermanfaat untuk peregangan ibu saat persalinan.
  8. Mengembalikan pemulihan kondisi tubuh, saat ibu melahirkan, tubuh akan terjadi kekurangan energi serta protein. Dengan adanya Hormone oksitosin yang juga terdapat di setiap kurma dapat juga membantu agar kondisi tubuh selalu ternutrisi pasca melahirkan.
  9. Kurma bisa juga membantu kontraksi otot
  10. Hormone botosin yang terdapat pada buah kurma akan sangat berguna dalam meningkatkan gerak peristaltic. Selain dari itu, hormone ini juga berguna ketika kontraksi otot Rahim baik ketika melahirkan atau pada saat melakukan hubungan.
  11. Kurma dapat digunakan untuk menambah energi, Bagi para ibu hamil dan menyusi, dengan mengkonsumsi kurma setiap hari berguna sebagai penambah energi bagi ibu hamil dan janin. Stamina dan energi dari ibu hamil lebih terjaga untuk dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, daya tahan tubuh yang dimliki janin yang ada didalam rahim juga terjaga.



Kandungan zat gizi saat ini meliputi:
Vitamin B9 – 17 mcg, MUFA – 0.0032 g, Vitamin B12 – 0 mcg, PUFA – 0.017 g, Vitamin C – 0.4 mg, Beta karoten – 5mcg, Magnesium – 38 mg, Fosfor – 55 mg, Likopen – 0 mcg, Kalium – 484 mg, Lutein dan zeaxantin – 67 mcg, Sodium – 2 mg, Seng – 0.26 mg, Kolesterol – 0 mg, Vitamin E – 0.04 mg, Vitamin K – 2.4 mcg, Kalsium – 35 mg, Zat Besi – 0.91 mg,  Air – 18.27, Energi – 251 kkal, Vitamin A – 9 IU, Protein – 2.81 g, Vitamin B3 – 1.134 mg, Gula – 56.38 g, Vitamin B5 – 0.525 mg, Vitamin B1 – 0.046 mg, Karbohidrat – 66.78 g, Vitamin B2  – 0.059 mg, Serat – 7.1 g, Total lemak – 0.35 g, Vitamin B6 – 0.147 mg


Beli Online Kurma Sukari


Kami menjual kurma sukali yang asli didatangkan dari arab, sehingga di sebut juga kurma raja, karen pada zaman dahulu para raja raja di Arab sangat senang sekali konsumsi kurma sukari karena rasanya yang enak dan manfaatnya yang begitu besar untuk meningkatkan stamina dan vitalitas kaum pria.
Demikian artikel ini di buat tentang manfaat kurma untuk kesuburan pria dan wanita sehingga bagi pasangan suami istri yang belum dikarunia buah hati , in shaa Allah dapat segera memiliki dengan tidak mengesampingkan yang utama yaitu memohon kepada Allah SWT.
Untuk memenuhi kebutuhan kurma sukari silahkan hubungi di no berikut :

Call/ wa 082114202323

Semoga kita selalu mendapat berkah dari Allah SWT, aamiin.

ಕಾಮೆಂಟ್‌ಗಳು

ಈ ಬ್ಲಾಗ್‌ನ ಜನಪ್ರಿಯ ಪೋಸ್ಟ್‌ಗಳು

Mengenal Jenis Jenis Kurma

Khasiat Kurma Sukari

Apa Itu Air Nabeez dan Bagaimana Cara Membuatnya